Sabtu, 05 Juli 2014

Software rumah sakit gratis

Software rumah sakit gratis Ksoft – Bagi rekan-rekan yang ingin memulai bisnis rumah sakit atau klinik. Dan memerlukan dukungan untuk mengelola database rumahsakit bisa menggunakan software Ksoft sebagai software rumah sakit  yang terbukti handal dan sudah dipakai di puluhan rumah sakit di Indonesia.


aplikasi farmakokinetik klinik di rumah sakit, aplikasi puskesmas kabupaten bekasi, program apotik dengan delphi, software sistem informasi klinik, contoh program apotik visual basic, software apotek program apotek, program untuk apotek, program rumah sakit open source,


Software ksoft demo bisa dicoba gratis melalui link berikut :
http://demo.nexipro.com/ksoft/


Informasi training penggunaan aplikasi bisa menghubungi :


Ahmad Faridi

+628156211535 / +6281321194355


Fitur software rumah sakit gratis Ksoft :


Ksoft adalah  sistem rekam medis elektronik open source scalable dan dapat dibeli dengan biaya minimal, untuk memberikan solusi yang berkualitas di daerah ini. Perangkat lunak ini diimplementasikan sebagai modul (modul) yang juga berjalan di open source sistem Enterprise Resource Planning OpenERP . Dalam hubungannya dengan OpenERP sehingga dapat memberikan solusi komputerisasi lengkap (pengadaan, manajemen gudang, manajemen personalia).


Karena kekhasan Sistem Kesehatan di masing-masing negara perlu menyusun kembali perangkat lunak untuk catatan medis dapat digunakan secara efektif. Vakum ini hanya bercita-cita untuk mengisi Rumah Sakit dalam kategori open source ESDM di Indonesia.


Model pengembangan / implementasi software rumah sakit Ksoft:


  • Instal di rumah sakit dan dukungan dari Departemen IT mereka.

  • Menyediakan layanan (Software sebagai layanan, SaaS) dari D.Y.PE. pusat kesehatan, melalui SYZEFXIS.

  • Manfaat dalam praktek-praktek pertanian ada infrastruktur (jaringan dan server) sebagai layanan lagi.

Model pembangunan diikuti oleh Iospital adalah bahwa perangkat lunak open source (sumber terbuka). Model ini didasarkan pada terus menerus, program pembangunan bersama menggunakan alat pengembangan kolaboratif. Kode sumber yang dihasilkan didistribusikan secara bebas untuk digunakan dan kustomisasi.


Model ini dapat sampai batas tertentu mencegah kesalahan desain, karena spesifikasi tidak didefinisikan oleh masing-masing decision-maker/manager tetapi oleh pengguna sendiri berdasarkan pengalaman pengguna. Selain itu, sebagai program ini dilaksanakan secara eksklusif menggunakan teknologi open source ada kendala keuangan dalam eskalasi yang mungkin.


Keuntungan :


  • Kurang kertas (rekam medis / berkas, arahan, tes). Juga untuk alasan yang sama dan sangat ekologis.

  • Menghemat waktu dengan dokter yang memiliki akses langsung ke riwayat medis. Oleh karena itu memiliki lebih banyak waktu untuk memeriksa pasien.

  • Jauh Connection Pusat Kesehatan di rumah sakit pusat untuk men-download hasil tes, tidak perlu melakukan perjalanan.

  • Manajemen yang efektif dari persediaan gudang.

  • Program ini gratis (tidak ada pembayaran diperlukan untuk pembelian).

  • Akses ke program ini dapat dilakukan melalui antarmuka web sehingga Anda tidak perlu menginstal program apapun kebutuhan komputasi. Dengan cara ini mereka dapat memanfaatkan komputer lama yang sudah ada.

  • Pemanfaatan yang efektif dari TI yang ada staf sebuah kesehatan dan pengetahuan.

Pandangan tentang ksoft


Arsitektur sistem modular karena itu manfaat modifikasi masa depan & kustomisasi. Sebuah perkembangan masa depan yang mungkin adalah untuk menghubungkan sistem resep yang direncanakan. Juga didasarkan pada data yang dikumpulkan dapat diekstraksi indikator (biaya rawat inap harian, biaya rata-rata rawat inap pasien, konsumsi farmasi secara keseluruhan atau sektor atau klinik, hunian, durasi rata-rata rawat inap, biaya tempat tidur). Berdasarkan indikator ini, maka pemerintah dapat merencanakan bagaimana operasi dan biaya terbaik kontrol.



Software rumah sakit gratis

1 komentar:

  1. Sumber Informasi: Software Rumah Sakit Gratis >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Sumber Informasi: Software Rumah Sakit Gratis >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Sumber Informasi: Software Rumah Sakit Gratis >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Tf

    BalasHapus