Jumat, 04 Juli 2014

Cara menghilangkan jerawat secara alami

Cara menghilangkan jerawat secara alamiObat jerawat adalah salah satu cara untuk mencegah jerawat, tetapi biasanya memberikan efek samping lain seperti kulit kering, perubahan warna, dan iritasi / sensitivitas di area kulit yang berjerawat. Selain berbagai efek samping perawatan kimia telah pada kulit Anda, biasanya juga harganya mahal.


Membuat masker madu. Kita harus berterima kasih kepada lebah untuk obat mujarab manis mereka telah memberi kita yang tidak hanya menambah rasa makanan favorit kami, tetapi juga bekerja keajaiban untuk mengurangi jerawat. Madu merupakan antibiotik alami, dan konsistensi lengket bekerja untuk menarik kotoran dan debu. Campur dua sendok makan madu dengan satu sendok teh kayu manis, dan menerapkannya ke wajah Anda. Memungkinkan untuk mengatur selama 5-10 menit, kemudian bilas dengan air hangat.


  • Gunakan steam untuk membuka pori-pori Anda sebelum menggunakan masker untuk membantu madu dan kayu manis bekerja dengan cara yang turun ke pori-pori Anda.

  • Untuk membantu membersihkan bakteri, tekan jari-jari Anda ke dalam madu dan tarik dengan cepat. Hal ini akan bekerja untuk membersihkan pori-pori terutama kotor, seperti komedo terbuka.

Gunakan pasta gigi. Menerapkan beberapa pasta gigi langsung di atas jerawat dan tetap dalam semalam, sebagai masker atau selama satu jam. Cuci dengan air dan kain lembut. Ini akan membuat jerawat kurang terlihat.


Gunakan fenugreek masker semalam. Daun dari tanaman fenugreek telah lama digunakan untuk membantu dengan masalah kulit wajah. Menghancurkan up beberapa daun ini untuk membentuk pasta tebal, dan kemudian menerapkannya ke daerah rawan jerawat Anda. Tinggalkan ini pada semalam, dan kemudian bilas dengan air hangat di pagi hari. Ini akan membantu untuk mengurangi kemerahan dan bengkak, serta penyebaran lebih lanjut dari bakteri.


Gunakan bawang putih. Bawang putih mungkin memiliki aroma yang kuat dan rasa, tetapi juga memiliki sifat antiseptik yang membunuh bakteri yang terperangkap dalam pori-pori Anda. Cobalah memotong siung bawang putih dalam setengah, dan menggosok jus pada jerawat Anda. Sebagai alternatif, Anda dapat mince bawang putih menjadi pasta dan menerapkannya langsung ke jerawat Anda. Biarkan pasta untuk mengatur selama 15-20 menit sebelum dibilas dengan air hangat.


Cara menghilangkan jerawat secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar